Sabtu, Oktober 13, 2012

With You..

By the way any way busway... Thanks before for this night.. I'm very very happy if I with you..
Rasanya pengen mengulang waktu lagi yang belum lama berlalu, dan saat itu juga gue berharap waktu gue bersama lo ga akan pernah berakhir...

Kenapa? karena saat bersama lo, gue merasa nyaman.. Gue punya seseorang yang bisa diajak ketawa bareng, gila bareng, berbagi banyak cerita, cerita lo, cerita gue, cerita kita.. daan banyak banyak banget hal lainnya yang bisa kita lakuin bareng-bareng..

Seperti biasa, kalo udah jalan sama lo, eh ga jalan juga deng, tapi naik motor. Ya cuma sekedar jalan-jalan naik motor, keliling-keliling ga jelas sama lo, dengan berbagai cerita disetiap sisi jalannya, hal itu akan menjadi sebuah kenangan. Sungguh, suatu saat gue pasti akan merasa kehilangan momen-momen seperti itu. Mungkin bukan cuma gue, tapi lo juga. Tapi, mumpung kita masih 'bebas' jadi ga masalah kalo kita melakukan banyak hal bareng-bareng semau kita, right? :D

But really, kalo udah sama lo waktu terasa begitu singkat, berharap waktu bisa lebih lama lagi berpihak pada kita. karena keceriaan yang muncul pada diri gue saat bersama lo itu gamau langsung hilang. Canda tawa yang kita ciptakan gamau langsung pudar termakan oleh waktu.

Hey bahkan kita bukan sepasang kekasih, tapi gue merasakan rasa itu lebih. Lebih dari seorang kekasih, tapi tidak lebih dari seorang sahabat. Ya, gue sayang sama lo, rasa sayang gue sama lo sama halnya dengan rasa sayang gue pada sahabat lainnya. Yang pasti gue sangat nyaman jika bersama lo. Juga dengan persahabatan kita yang seperti ini :)


With love :)

-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy