Senin, Oktober 29, 2012

Aku dan Kamu

Aku dan Kamu

Berawal dari....
Waktu aku melihatmu, ada rasa ketertarikanku padamu.
Kutanya namamu pada teman baikku, dimana ia juga adalah sepupu darimu.

Lalu kita berkenalan, saling mengetahui satu sama lain.
Saling mengenal satu sama lain.
Sampai akhirnya, aku dan kamu menjadi kita♥

Menjalin kebersamaan selama kurun waktu kurang lebih 4 bulan.
Cukup mengesankan hey pacar pertamaku ;)

Namun semenjak perpisahan itu, kita benar-benar terpisah oleh jarak dan waktu :(
Tanpa kau mengetahui lagi keadaan dan kabarku, tanpa aku mengetahui lagi keadaan dan kabarmu.

Hari hari tetap berjalan, minggu minggu pun terus berlalu.
Hingga bulan bulan tak ada kabar lagi tentang kita.

Kita telah menjadi aku.
Kita telah menjadi kamu.

Sampai suatu ketika, waktu mempertemukan aku dan kamu.
Waktu mempertemukan kita kembali :)

Setiap ku melihatmu, setiap ku dekat denganmu...
Tanpa aku sadari, perasaan itu hadir kembali dalam hatiku.
Mungkin jugakah pada hatimu?

Dan rasa bahagia itu, ku lihat pada dirimu.
Kembali kepadamu.

Tapi, pada kenyataannya, waktu telah merubah segalanya.
Merubah aku.
Merubah kamu.
Dan merubah kita.

Sekali, dua kali, tiga kali, dan berkali-kali kita sering berjumpa.
Membagi cerita dalam banyak hal.
Pada kisah hidupmu, kisah pergaulanmu, sampai pada kisah cinta.
Kisah cintamu dan kisah cintaku.
Tanpa kisah cinta kita.

Mungkin sesekali pernah kita membahas tentang cinta kita.
Namun tidak dijadikan sebagai hal serius dalam pembicaraan kita.
Hanya saja mengenang perjalanan cinta kita dahulu :')

Berawal dari teman, cinta, hingga kini sebagai seorang sahabat.
Ya, itulah kita saat ini :))

Aku bahagia, kau ada disampingku disaat ku membutuhkanmu.
Kau merupakan salah satu penyemangat hidupku.

Kau bagaikan seorang kekasih,
Tapi kau tak lebih dari seorang sahabat,
bagiku.

Tetaplah menjadi dirimu apa adanya, kawan.
Menjadi penghibur disaat aku merasa sedih.
Menjadi kekasih disaat aku kesepian.
Tetap menjadi yang terbaik untuk orang-orang yang kau sayangi
dan orang-orang yang menyayangimu :)

Love you, dear friend :*

Onceday, He Said, "Pernah dengar, dua orang yang saling mengenal kemudian jatuh cinta dan pacaran. Kemudian suatu hari putus. Setelah itu mereka jadi sahabatan. Kita udah melalui itu semua ya?"

Yap, bener banget kita sudah melewati fasa-fasa itu :')
Hebat ya kita? :) Jarang banget loh orang yang bisa seperti itu, sedikit sekali jumlahnya.
Rata-rata orang yang setelah putus kemudian tidak menjalin komunikasinya lagi secara baik, atau malah bermusuhan.
Hey, tapi berbeda looh dengan kita. Kita seperti 'sepasang mantan' (dua buah kata julukan dari sahabatku pada kita-_-)
Bukan hal yang mudah untuk membangun persahabatan kita yang seperti sekarang ini, membutuhkan waktu yang sangat lama..... 5 tahun lebih kita sudah melewatinya.

Kapanpun dan dimanapun,
Aku tetap ingin selalu membagi cerita bersamamu, kawan :))

With Love,

Erry Kurnia Sari

2 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy