Sabtu, Oktober 06, 2012

Galau Parah

Bingung banget mau cerita ke siapa-_- dan alternatifnya adalah blog ini.

BT. Sedih. Sakit. Terluka. Kecewa. Kesel. Muak. Benci. Marah.

Kurang lebih seperti itu yang menggambarkan suasana hati gue saat ini dan beberapa hari yang lalu.
GALAU abis emang sama perasaan yang ga karuan gitu.
Membuat banyak pertanyaan orang-orang (yang bener-bener care sama gue) dan ga ada satu pun di antara mereka yang bisa gue jelasin secara detail apa penyebabnya. Karena gue sendiripun ga bisa mendifinisikan perasaan gue ini seperti apa :O

Berbagai masalah tiada henti menghujami hidup gue. Dari masalah yang satu ke masalah yang lainnya. Dari situasi yang satu merembet ke situasi yang lainnya. Yang tadinya ga masalah malah jadi sebuah masalah. Masalah yang satu belom selesai, muncul lagi masalah yang lainnya. Semuanya numpuk jadi satu. Setiap hari ada aja yang membuat ‘arena’ perasaan gue jadi sensitive. Dan sesekali membuat gue nangis sampe sesegukkan. 

Orang-orang berfikir gue kaya gini karna masalah ‘cowo’ padahal ga seperti itu juga. Banyak masalah yang gue hadapi. Mungkin karna masalah yang numpuk itu, gue jadi ga tau persis apa yang menyebabkan gue jadi galau banget kaya gini. Belom pernah sebelumnya gue menghadapi keadaan yang seperti ini, separah ini. Melebihi galau-galau yang pernah gue alamin.

Gue ga pernah bisa cerita sama siapapun, walau sebenernya gue pengen banget berbagi, ngeluarin semua unek-unek ini. Tapi ga ada satu orang pun yang bisa membuka hati gue untuk menceritakannya. Sampai saat ini yang gue butuhkan adalah pundak mereka untuk gue. Gue bener-bener butuh orang yang bisa menerima kesedihan gue ini. Gue mau mengeluarkan tangis yang selama ini gue tahan-tahan. Sumpah gue ga sanggup ngemban beban ini sendirian.

Pengen ditemenin nangis :’’’’’’’’’


-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy