Senin, Oktober 08, 2012

5 CM The Movie

Hey hey guys... pada tau novel 5 cm kaaaaaaann????
Payah banget kalo gatau! :D Kalo yang belum tau, bisa diliat sinopsisnya DISINI

Nah, kalo yang udah tau, sekedar info nih, kalo 5 cm udah dibuat versi filmnya. Dan akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 12.12.12 Jangan lupa nonton yaa!!

Nih, gue kasih TEASER TRAILERnya biar makin penasaran ;)



Film “5 CM” disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Herjunot Ali (Zafran), Raline Shah (Riani), Fedi Nuril (Genta), Igor Saykoji (Ian), Denny Sumargo (Arial) dan Pevita Pearce (Dinda).

“Setiap kita punya mimpi atau keinginan atau cita-cita,kita taruh di depan kening kita ,jangan menempel,biarkan dia menggantung ,mengambang 5cm di depan kening kita ,jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kita.Biarkan keyakinan kita itu mengambang 5cm didepan kening kita,setelah itu yang kita perlukan hanya kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak daripada biasanya,mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya,leher yang akan lebih sering melihat ketas,lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja,dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya serta mulut yang akan selalu berdoa”

"Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya." end quote 5cm.

@5cmthemovie


-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy