Senin, Oktober 01, 2012

Iseng-Iseng Edit

Say Helooooooooooctober and say goodbye September :D
#OctoberWishes : selalu diberi kesehatan buat aku dan orangtua ku, lancar kuliah dan laporannya, silaturahmi tetap terjalin pada semua orang :)) selebihnya berharap sama Allah aja :)

Post pertama di bulan Oktober, gue mau nge-share beberapa foto editan gue bersama sahabat tercinta gue, Lina Rosmawati.. eaaaa :p

Yang ini fotonya diambil waktu ELDRAS lagi kumpul bareng dirumah Rani.

Rani's house



Kalo yang ini waktu lagi main kerumah Nisa.

Nisa's house

 Foto 1 ini waktu lagi main dirumah gue :)

My house

Kalo foto ini diambil waktu kita lagi liburan ke ancol \(^o^)/




@ancol
Daaan yang ini foto hasil editan gue yang terbaru :)



Thankyouuu.... :D

Quotes: Best friendship = where you can be weird together, you can have fun together, you can look idiot together and not caring what others think.


With Love

-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy