Jumat, September 28, 2012

28!

Hey 28, betapa aku menyukai angka mu :)
Hey September, betapa aku mencintai bulan mu :)
Dan.. Hey tahun 2009, betapa aku sangat merindukan mu :)

Happy Failed Anniversary Mr.A :')

Bila aku diberikan sedikit saja waktu untuk bersamamu, mungkin waktu itu adalah waktu yang sangat berharga buat diriku. Sejak lama sekali aku menantikan waktu itu, waktu dimana kita hanya berdua, waktu dimana aku bisa mencurahkan seluruh isi hatiku. Sungguh takkan ku sia-siakan waktu itu. Tapi sayang, waktu itu sampai saat ini, detik ini belum berpihak padaku ataupun pada kita. Tapi aku masih berharap suatu saat nanti waktu itu akan ada untuk kita :')

Aku merindukan tempat itu, merindukan kisah kita. Akankah bisa terulang kembali? Aku tidak bisa banyak berharap. Saat ini yang aku inginkan adalah kamu yang selalu dalam keadaan sehat, selalu dalam lindungan Allah, selalu bahagia disetiap detik waktu yang kamu punya. Aku bersyukur telah memilikimu dan telah menjadi milikmu :')

miss you Mr.A

With love,

-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy