Senin, September 03, 2012

September yang Hilang

September.. Gue seneng banget sama bulan September dari dulu. Entah karna apa.. mungkin terdapat banyak kenangan manis di bulan September. Ya, hampir di bulan September memory itu sangat terekam difikiran gue. Banyak banget kenangan terindah.. Sampai gue menyebutnya September Ceria :D
Tapi, September tahun 2012 ini tidak terasa special sama sekali seperti tahun-tahun sebelumnya. Rasanya ga mau melewati September tahun ini.
Mungkin sekarang kenangan-kenangan manis itu telah berubah menjadi pahit, menjadi tidak istimewa lagi. Dan kini kenangan indah itu telah ternodai oleh luka-luka yang entah kapan bisa terobati. Mungkin karna alasan itu, gue ga mau melalui September tahun ini. Gue berharap suatu saat nanti seseorang yang berada disana, dimanapun keberadaannya, bisa menyembuhkan luka tersebut hingga menjadikan September ku yang dahulu ceria kembali dengan penuh warna-warni baru :) yang lebih indah dan manis tentunya :')


-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy