Jumat, Februari 22, 2013

Aku Lelah..


Cukuuuuuppp!!! Aku sudah lelah... sangat lelah!!!
Aku lelah dengan semua penantian ini.
Penantian yang tak kunjung menemukan titik terang.
Titik terang akan sebuah kebahagiaan bersama dirimu.
Nyatanya kini dirimu telah berbahagia tanpa adanya diriku disampingmu.

Kau tahu bagaimana rasanya menunggu untuk suatu hal yang tidak pasti?
Jelas kau tak akan pernah tahu bagaimana rasanya!
Karna kamu sendiri tidak mengalaminya.
Aku beritahu padamu, menunggu suatu hal yang tidak pasti itu adalah
suatu hal yang sangat menyakitkan!!

Sakit karna orang yang ditunggu itu tidak tahu,
bahwa dirinya sangat diharapkan kehadirannya.
Dan menyakitkan ketika kau mengingat semua janji-janji palsu yang pernah diucapkan tapi pada kenyataannya....... NOL besar!!

Biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri.
Biarkan aku bahagia tanpa adanya bayang-bayang dirimu.
Aku sudah sangat lelah dengan semua ini...
Sungguh, aku lelah…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy