Minggu, Februari 03, 2013

Manusia Bertopeng


Kau bilang padaku, bahwa kau sedang bersedih.
Dan akupun tahu bahwa kau sedang bersedih.
Tapi dibalik kesedihanmu itu, ternyata kau sedang tertawa.

Kau bercerita padaku tentang permasalahmu.
Akupun memberi sedikit ketenangan untuk dirimu.
Tapi di belakangku, kau terlihat seperti tidak sedang memiliki masalah.

Mungkin aku sudah mulai percaya padamu.
Tapi aku tak tahu bahwa aku sudah/belum percaya pada orang yang tepat.

Sebenarnya topeng apa yang sedang kau gunakan?

Hatiku sakit ketika mengetahui apa yang kau lakukan di dunia nyata.
Begitu berbeda dengan apa yang kau ceritakan padaku.
Aku muak dengan semua kepura-puraan itu.
Kepura-puraan yang sedang kau lakukan!

Apakah suatu saat nanti kau juga akan mengkhianatiku?
Seperti yang aku ketahui kini, bahwa kau sedang mengkhianatinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy