Minggu, Desember 09, 2012

Kamu Lagi!

Minggu pagi ini aku sudah di bangunkan oleh ibu untuk pergi olahraga bersama. Dan entah kenapa pagi ini aku berfikir akan bertemu kamu dengan..... pacarmu, mungkin. Entahlah itu hanya fikiran yang lewat saja sepertinya.
Pagi ini aku berolahraga ke Jambore. Dan tidak seperti biasanya, aku hanya ingin jogging daripada ikut senam bersama ibu. Ketika aku mau mulai untuk jogging, aku melihat seseorang yang tidak asing lagi aku kenal. Ya dia adalah Kak gie bersama kekasihnya. Aku melihatnya sedang bermain badminton, dan pacarnya ikut senam. Aku fikir dia hanya bersama pacarnya dan dua orang tua yang aku tidak tahu mereka siapa, mungkinkah kedua orang tuanya Kak gie atau siapalah, tidak terlalu penting juga untuk ku ketahui.
Tapi, setelah aku berlari beberapa puteran, aku melihat orang yang sedang bermain badminton berbeda, dia bukan lagi Kak gie. Tapi itu adalah kamu! ahh kamu lagi?! Kenapa aku dipertemukan lagi dengan kamu dalam suasana seperti ini? Sudahlah... aku tidak peduli.
Dengan siapa kamu datang? Dengan pacarmukah? Tapi aku tidak melihatnya.
Mungkin Tuhan masih sayang sama aku, Dia tidak ingin aku terluka lagi :')
Tapi apakah aku cemburu? Tidak.
Apa aku jadi galau karna kejadian itu? Tidak juga.
Tidak ada perasaan yang pasti yang aku rasakan saat melihatmu. Tidak juga merasa deg-degan ataupun kegeeran dan caper padamu. Perasaanku flat. Dan aku tak tau mengapa seperti ini, biasanya pun tidak begini :D Tapi baguslah, aku jadi tidak merasakan sakit hati :')
Tapi aku suka mencuri pandang ke arah mu yang cukup jauh dari jarak tempatku berada. Mungkin kau juga mencuri pandanganmu terhadapku, entahlah bukannya aku kegeeran.
Kamu dan aku terhanyut dalam fikiran masing-masing. Mungkin yang kamu fikirkan adalah aku, atau pacarmu yang sedang ikut senam juga. Tapi apa yang aku fikirkan saat itu? Oh tentu adalah kamu!

-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy