Senin, Desember 03, 2012

Ah Kamu!

Sore ini ibuku mengajakku pergi buat nemenin beliau nyari sesuatu di daerah munjul. Pas waktu mau pulang, aku melihat seseorang yang tidak asing lagi, ya aku mengenalnya, itu kamu! Ah kamu!
Awalnya aku tidak yakin itu adalah kamu. Tapi beberapa hal sangat meyakinkan diri ini bahwa itu adalah benar kamu!
Postur tubuhmu yang tidak kurus dan tidak juga gemuk..
Model rambutmu yang khas dari penampilanmu..
Jaket biru itu.. Celana pramuka itu... Tas itu.. Yang sering kau gunakan..
Betapa rindunya aku pada semua hal tentang kamu!
Rasa rindu yang telah lama ku pendam, seakan ingin memelukmu untuk melepaskan semuanya.
Tapi sayang, aku hanya melihat dirimu dari belakang. Akupun tidak berani untuk menunjukkan diriku padamu, bahwa aku sedang dibelakangmu. Aku sedang mengikutimu dari keramaian jalan.
Sebenarnya mau kemana kamu? Aku begitu penasaran. Kalo aja aku lagi sedang tidak bersama ibu, pasti deh pasti banget aku udah ngikutin sampe mana kamu pergi dan berhenti. Tapi semua itu tidak aku lakukan. Dan kitapun berpisah dipertigaan arundina.
Kapan aku bisa benar-benar bertemu sama kamu? Bertatap muka denganmu? Mengobrol bersamamu semua hal yang selama ini tidak kita lalui bersama?
Tuhan masih belum menjodohkan kita untuk melakukan semua hal itu. Akankah suatu hari nanti? Aku akan selalu menanti hari itu! :"

Apa masih pantas aku menunggumu?

-errykurniasari-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy