Minggu, Januari 20, 2013

Tak Seperti yang Dirasa


Ketika ku tertawa, aku tidak benar-benar sedang merasa bahagia.
Tetapi aku tertawa untuk menutupi kesedihan yang sedang aku rasakan.

Ketika ku menangis, aku tidak selalu merasa bersedih.
Tetapi aku merasa sangat bahagia sampai-sampai aku mengeluarkan air mata dari mata indahku.

Ketika ku tersenyum, itu semua hanya untuk menutupi semua yang aku rasa.
Rasa sedih ataupun senang.
Karna dengan tersenyum, aku dapat membuat lawan bicara ku juga ikut tersenyum.
Dengan begitu mereka tidak akan tahu tentang apa yang benar-benar sedang aku rasakan.

Aku akan merasa bersedih, apabila aku melihat orang lain bersedih.
Dan aku akan merasa berbahagia, apabila orang lain membagi rasa bahagianya kepadaku.

Semuanya seperti kepura-puraan.

Memang tidak selalu seperti yang aku rasa.

-errykurniasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Blogger Candy